BELAJAR SPARKOL VIDIOSCRIBE BERSAMA SEAMOLEC

Videoscribe yang sering kita jumpai di tempat-tempat umum seperti rumah sakit, perempatan jalan atau tempat strategis lainnya sangat menarik bagi pembaca atau penglihatnya. Kadang berisi tentang iklan atau informasi penting. Videoscribe dapat juga digunakan sebagai media belajar peserta didik atau dapat digunakan sebagai media presentasi untuk semua bidang. Dapat digunakan juga sebagai media presentasi di dalam kelas.

Belajar videoscribe bersama seamolec menjadi pengalaman tersendiri yang sangat mengesankan. Pembelajaran yang digunakan oleh seamolec dengan presentasi materi melalui video confrence dan whatsApp dan web  mooc.seamolec.org . Peserta konsultasi dan tenya jawab melalui whatsApp, pemateri memberikan presentasi melalui video confrence dan mengirimkan tugas serta belajar materi melalui mooc.seamolec.org. Selama 5 kali presentasi, dan 3 tugas peserta didik dapat menghasilkan contoh hasil videoscribe dalam materi umum, presentasi pembelajaran dengan videoscribe dan membuat presentasi tutorial videoscribe dengan menggunakan SOM (screencast-O-matic v2.0

Jumlah peserta online di seomelect sangat banyak dan dibagi dalam beberapa kelompok, satu kelompok sekitar 30 sampai dengan 35 peserta dengan didampingi oleh 2 pendamping. Diklat atau pelatihan online dengan model ini sangat menarik bagi peserta dengan waktu yang efektif dan dengan biaya yang lebih murah bila dibandingkan dengan cara pertemuan.

Contoh hasil pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: