Belajar e-learning

Kecuali mengajar aku juga belajar. nah belajarku yang satu ini ga ada habinya..malah sambung-menyambung menjadi satuuu…hehheh kae nyanyian. Materi pelajaranku ini aku merasa ga ada tamatnya, ga ada kelulusannya n ga ada endx

Nah foto di atas sebagian kecil dari belajar saya dengan e-learning bersama anak-anak. Dengan lebih dekat bersama ank akan membuat anak merasa enjoy dengan kita. Mereka bukan dijadikan sebagai obyek namun mereka jadikan sebagai teman dalam belajar. Sebagian besar anak-anak sekarang sudah mengenal TI sehingga guru tinggal mengarahkan agar anak-anak tidak terjerumus dengan hal -hal yang tidak bermanfaat. Teknologi Informasi yang berkembang setiap detiknya membuat orang selalu melek dan mengikuti perkembangannya, sebab kalau kita sebagai guru tidak mau dan antipati dengan iptek maka kita akan ditinggal oleh anak-anak kita. Anak- anak kita saat ini sudah selangkah bahkan 5 langkah lebih maju dari gurunya dan  lebih dulu mengetahui perkembangan iptek dari pada gurunya.

Untuk menghadapi era ini sebaiknya guru merasa tertantang , merasa haus akan ilmu iptek yang ada, sehingga akhirnya guru dipercayai oleh para siswanya dalam mengajar. Anak-anak akan meremehkan kita nantinya bila ilmu yang disampaikan oleh gurusebenarnya sudah ada di internet. Mereka dengan mudahnya untuk mengakses dan mempelajari lewat internet tanpa harus dipembelajarkan oleh gurunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: